Rabu, 24 September 2014

Misteri Kebetulan Angka 7 Sebagai Angka Keberuntungan

Sobat Begadang--dimana saja berada, siaran kita berikut ini adalah tentang misteri angka tujuah yang kebetulan merupakan angka keberuntungan bagi sebagian orang. Berikut ini sebuah kisah yang menarik tentang Angka keberuntungan 7 Tujuh ini, sebuah kisah yang dituturkan kepada seorang Arthur Koestler setelah publikasinya pada buku yang berjudul The Root of Coincidence di tahun 1973, yang mungkin dianggap terlalu sepurna sebagai sebuah kebenaran. Penulis surat ini adalah Anthony S. Clancy  dari Dublin, Irlandia, Ia menulis surat yang isinya sebagai berikut :

"Saya lahir pada hari ketujuh dalam minggu, hari ketujuh dalam bulan, bulan ketujuh dalam tahun, tahun ketujuh dalam abad. Saya adalah anak ketujuh dari tujuh anak, dan saya mempunyai tujuh saudara laki-laki; semuanya itu membuat tujuh buah tujuh. Pada ulang tahun ku ke 27, pada pacuan kuda, ketika saya mengamati kartu perlombaan untuk mengambil pemenang pada pacuan ketujuh, kuda nomor tujuh bernama Seventh Heaven, dengan hambatan tujuh batu. Kemudian memenangkan tujuh pertandingan berbanding satu. Saya bertaruh tujuh shilling untuk kuda ini. Kuda masuk garis finis nomor tujuh."

Demikianlah Misteri Kebetulan Angka 7 Tujuh Sebagai Angka Keberuntungan bagi seseorang, sebenarnya banyak kasus lainnya yang hampir serupa dengan kisah ini, dimana seseorang sangat dekat dengan keberuntungan karena angka 7 tujuh yang diyakininya sebagai pembawa keberuntungan. Untuk kisah-kisah misteri lainnya silakan lihat di sini !!

Sumber: Dikisahkan oleh Alan Vaughan, Indcredible Coincidence, dikutip dalam Reader's Digest, pada Agustus 1979, p. 120. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar