Jumat, 29 Agustus 2014

Cara Mudah dan Sederhana Membuat Racun Maut Untuk Membunuh Manusia

Beragam macam jenis racun yang bisa kita temukan, mulai dari yang kimia maupun yang alami, atau dari bahan-bahan kimia yang diproses menjadi racun seperti Sianida hingga dari bahan-bahan dan tumbuhan alam yang sangat beracun sekali. Cara Mudah dan Sederhana Membuat Racun Maut Untuk Membunuh Manusia, meskipun tidak terasa langsung efeknya pada korban, tetapi perlahan namun pasti kematian dan ajal akan menjemput si korban, perhatian cara ini harus dipergunakan dengan bijak, segala resiko dan akibatnya menjadi tanggung jawab anda. Cara membuat racun itu bisa dengan bahan-bahan dan langkah-langkah berikut ini :

Bahan-bahan:
- Racun tikus (Racun tikus bubuk)
- 1 gelas Spritus
- 2 sendok makan Bensin
- 1 bungkus Kapur barus
- 1 pak Obat nyamuk bakar (telah ditumbuk halus)
- 1 sendok makan oli bekas
- 5 tetes Alkohol 25%
- 1 sendok semir sepatu
- 1 sendok makan garam dapur
- 2 sendok makan gula
- 1 sendok cuka makan
- 2 sendok minyak goreng
- 1 sendok sabun cuci (pilih yang mengandung pemutih).

Cara Membuat :
Campurkan semua bahan menjadi satu, lalu masak sebentar dengan panas sedang, biarkan hingga berkurang menjadi separuhnya. Angkat dan masukan ke dalam botol. Dinginkan sebentar dalam kulkas kurang lebih 10 hingga 30 menit. Jika sudah cukup keluarkan dari kulkas letakan di tempat yang sejuk (jauhkan dari jangkauan anak-anak).

* Cara penggunaan silakan anda cicipi sebentar apakah racun tersebut sudah cukup kuat, jika dirasa sudah cukup bisa diberikan beberapa tetes kepada korban anda melalui minuman atau makanannya. Jika anda berhasil anda akan melihat efeknya.
Harap diperhatikan pegunakan dengan bijak, segala resiko yang terjadi menjadi tanggung jawba anada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar