Rabu, 13 Agustus 2014

Restoran Romantis Terkecil Di dunia

Restoran Romantis tapi sangat kecil ini sangat terkenal. Nama restoran ini adalah Solo Per Due, Lokasinya di kawasan Vacone, Italia. Arti Solo per Due adalah hanya untuk berdua. Kenapa restoran itu disebut terkecil di dunia?, Karena hanya bisa melayani dua orang saja, dan restoran tersebut memiliki tempat ruangan yang sangat terbatas.

Meskipun hanya berkapasitas dua orang, pengelola restoran akan memberi perlakuan ekslusif dan romantis bagi pengunjungnya. "Restoran ini cocok untuk pasangan yang ingin makan berdua secara romantis, "kata sang pemilik restoral; Di Claudio yang Asli orang Italia.


Desain dalam restoran ini memang dibuat untuk mampu memunculkan suasana romantis ala Romawi. Dekorasinya dirancang dan dibuat dengan gaya khas Roma, di dalamnya dilengkapi perapian, dan penuh detail, seperti adanya benda-benda yang berkesan klasik Roma; taplak meja, lampu hias, alas lilin, kursi, meja, juga wallpaper kalsik.

Untuk bisa menikmati makanan di restoran ini harus menyiapkan kocek sebesar 250 Euro atau sekitar Rp 3,4 Juta per orang. Dan, yang lebih sulit, jauh-jauh hari harus boking dan memesan tempat itu dulu. Karena disini banyak yang ngantri terutama pasangan romantis yang ingin merayakan pernikahan atau hubungan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar