Minggu, 17 Agustus 2014

Lupita Nyong'o Perempuan Tercantik 2014

Dalam kacamata pria kecantikan seorang wanita tidak hanya dilihat satu sisi, selain tergantung tipe dan selera si peria juga kecendrungan kesukaan pria tersebut pada wanta itu, misalnya ada pria yang cendrung menyukai tungkai, atau betis yang jenjang.  Kecantikan sangatlah relatif. Tetapi banyak kalangan yang merilis kecantikan versi mereka. Termasuk, majalah bernama People. Tahun ini predikat perempuan tercantik jatuh pada aktris hitam Lupita Nyong'o dari meksiko berusia 31 tahun. Meskipun berkulit gelap Nyong'o dinilai memiliki kecantikan yang luar biasa yang melampaui kandidat lainnya termasuk yang berkulit putih, karena kriterianya tak hanya segi penampilan fisik tetapi juga prestasi yang telah diraihnya.
Gelar kecantikan yag disematkan kepada Nyong'o, Selain karena profesinya sebagai aktris, Nyong'o kerap meraih pujian lewat busana yang kenakan saat melenggang di karpet merah. Selain itu dia adalah model Iklan produk kosmetika terkenal.

"Hal ini sangat menyenangkan dan merupakan pujian dan penghargaan yang sangat besar," kata Lupita Nyong'o, kepada para media yang mewawancarainya.


Kecantikan wanita biasanya kerap diidentikan dengan kulit cerah dan rambut lurus. Biasanya gambaran ini muncul di televisi. Namun, Nyong'o yang lahir di Meksiko dan besar di Kenya, meiliki kulit yang gelap dan rambut kriting seperti kebanyakan orang-orang Afrika. Semula Nyong'o, tidak percaya jika mendapat anugrah ini, tetapi ia mengaku sejak kecil sang ibunda selalu mengatakan bahwa ia cantik dan memiliki beberapa kelebihan selain kulit gelapnya. "Akhirnya saya mempercayainya untuk beberapa hal dari diriku," ujar Nyong'o. dengan rasa bangga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar