Senin, 15 Agustus 2016

CARA MENINGKATKAN GAIRAH HUBUNGAN SEKSUAL DENGAN BIOENERGETIK

Malam-Begadang---Dalam kehidupan cinta sehari-hari, banyak pasangan suami istri terutama yang telah lama menikah merasakan berkurangnya gairah seksnya, mereka sangat lambat untuk mencapai gairah tertentu terhadap pasangan mereka. Banyak faktor yang menyebabkan hal ini terjadi. Salah satunya mungkin karena kelahan fisik dan mental, sebagai akibat tekanan hidup dan kesibukan sehari-hari.

Salah satu cara untuk meningkatkan gairah seks yang sudah semakin menurun ini adalah dengan menerapkan cara muatan fisik yang dikembangkan oleh para terapis bioenergetik. Terapis bioenerginetik Julie Henderson, dalam bukunya yang berjudul The Lover Within, menyarankan latihan dasar sederhana bagi orang yang ingin meningkatkan lagi kemampuan dan gairah seks mereka sehingga mampu mencapai puncak kepuasan yang inginkan.

Metode yang dilakukan cukup sederhana yaitu mencapai relaksasi dalam hal hubungan seks yang terkontrol. Seseorang atau pasangan suami istri dapat melatih stimulasi seksual mereka sendiri, secara individu atau dengan bantuan pasangan sampai mereka hampir mencapai orgasme. Mereka kemudian berhenti tepat sebelum orgasme, dan sengaja melemaskan tubuh. Mereka kemudian bisa menghabiskan satu jam untuk beraktivitas lain atau beristirahat dengan tenang, sebelum melanjutkan pelepasan seksual jika menghendaki, baik sendirian maupun dengan pasangan.

Kunci dari metode ini adalah relaksasi, menciptakan ruang untuk tingkat kenikmatan yang lebih tinggi. Anda akan menemukan bahwa secara progresif anda dapat menampung lebih banyak muatan gairah dan lellih bertenaga, bukan hanya secara seksual tetapi juga dalam ranah lain dari kehidupan. Keahlian fisik yang dipelajari dari latihan ini dapat diterapkan dalam persetubuhan yang sesungguhnya untuk membantu Anda agar tidak terlalu bersusah payah untuk mencapai pelepasan dan bisa hanya fokus khusus pada sensasi yang sedang terjadi, alih-alih memaksakan diri untuk mendapat lebih. Untuk memulainya tunggu sampai momen ajaib itu nyaris datang, ketika anda tahu orgasme mulai terjadi. Pada titik itu, lemaskan tubuh Anda sepenuhnya, terutama otot paha, pantat dan kaki. Banyak pria melaporkan bahwa ketika melakukan ini, mereka merasakan kepuasan yang lebih besar mengaliri sekujur tubuh.

Setelah beberapa melakukan hubungan seks, mulailah melakukan relaksasi ini lebih awal dalam siklus persetubuhan. jangan membuat program, cukup bereksperimen ketika anda mengingatnya saja, yang penting adalah Anda mampu menerima-hubungan intim adalah sesuatu yang anda rasakan, dan sesuatu yang Anda lakukan sebagai sebuah proses yang nantinya melahirkan sensasi yang luar biasa.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar