Kamis, 09 Juni 2016

BIODATA DAN FOTO-FOTO ARTIS CANTIK SEKSI JEPANG HARUNA YABUKI

Haruna Yabuki
Malambegadang---Arti cantik seksi, foto seksi gadis cantik, artis Jepang Haruna Yabuki. Sungguh indah saat malam-malam begini menikmati kecantikan dan keindahan tubuh seksi dan mulus Artis Cantik dari Jepang ini Haruna Yabuki. Haruna Yabuki Artis panas dari jepang yang berfose menantang, sangat indah untuk dinikmati mata. Jujur saja Haruna Yabuki juga merupakan artis pavorit penulis, kenapa? karena memang selain cantik luar biasa mempesona ada beberapa kesamaan yang mungkin jodoh dengan penulis, seperti golongan darah kita sama, tinggi badan sama, dan tanggal lahir juga sama..heheh (kepinginnya..)

Sebelum menikmati pemandangan indah ini lebih dahulu kita kenal dan dilihat Profil dan biodata Haruna Yabuki berikut ini :

Nama: Haruna Yabuki
Nama Lain : Mari Abe
Tanggal lahir: 18 Desember 1984
Tempat lahir: Tokyo, Jepang
Golongan Darah: A
Tinggi: 162cm
Ukuran Tubuh : 83-58-86
Ukuran Sepatu : 23cm
Hobi: Menonton film, menggambar
Kemampuan: Bulutangkis

Haruna Yabuki lahir pada tanggal 18 Desember 1984. Dia membuat debut pada tahun 2004 sebagai model iklan pakaian renang untuk Parco, sebuah jaringan department store di distrik fashion Shibuya Jepang. Iklan tersebut membuat Haruna Yabuki terkenal sebagai model baju renang di Jepang.

Filmografi:
Tele Asa Angel Eye 2003 Haruna-kei Minami no Shima Nikki (2003)
Glitter (2004)
Atomic Diamond (2005)
Lady Iris (2005)
Supreme bliss (2007)
Flare (2007)

Selama mata bisa memandang, selama harapan dan cinta masih ada untuk setiap perempuan cantik di dunia ini pasti kita terpesona dengan kecantikan artis Jepang Haruna Yabuki ini. Tidak berpanjang kata lagi marilah kita nikmati saja gan, foto-foto seksi nan menawan untuk teman begadang malam ini, artis cantik artis Jepang Haruna Yabuki :





























 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar