Senin, 27 April 2015

Misteri Kisah Hantu Charlie Noonan (Sang Penulis Supranatural)

Sobat Begadang--Masih sendirian? dan masih berani begadang hingga larut malam ini?, kalo masih berani kita lanjutkan dengan kisah misteri berikut ini tentang Chalie Noonan Sang Penulis Supranatural yang menjadi pembicaraan misteri beberapa abad yang lalu.


Charlie Noonan adalah seorang penulis buku misteri dan kisah supranatural amatir yang melakukan perjalanan ke wilayah selatan dan barat daya Amerika Serikat selama bertahun-tahun pada awal abad ke-20, ia telah mencari dan mengumpulkan berbagai cerita misteri dan kisah supranatural. Menurut istrinya yang bernama Ellie, Charlie diberitahu tentang sebuah kisah supranatural oleh salah satu seorang petani di Oklahoma tentang sebuah kisah seorang wanita aneh yang tinggal sendirian di tengah hutan Oklahoma yang terisolasi. Petani itu berkata bahwa wanita itu di kabarkan seperti bukan manusia yang normal karena ada sesuatu yang ganjil pada wanita tersebut, wanita itu selalu mengenakan selendang untuk menutupi kepalanya dan selalu membawa seekor anjing besar. Charlie Noonan rupanya cukup tertarik untuk mencoba mencari keberadaan wanita itu sebagai penelitianya dalam bidang supranatural.

Dalam perjalanan panjangnya untuk mencari wanita itu, selama satu bulan lebih Charlie Noonan tidak mengirim kabar kepada keluarganya, terakhir seminggu sesudah keberangkatanya ia mengirim kabar bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja, namun setelah satu bulan lebih ia tidak mengirim kabar sampai detik ini, pihak keluarganya pun mulai cemas terhadap dirinya, dan istrinya Ellie membuat pengumuman di media koran bahwa suaminya telah menghilang di Oklahoma. Setelah satu minggu kemudian, Ellie Noonan sang istri mendapat kabar baik dan ia telah dihubungi oleh pemilik rumah di wilayah Tulsa yang telah membaca tentang kasus hilangnya Charlie Noonan di koran, sang pemilik rumah itu memeberitahukan bahwa ia telah membeli sebuah kamera di toko pelelangan dan kamera itu terdapat sebuah nama Charlie Noonan dan memberikanya langsung kepada sang istri Ellie. Kemudian sang istri Ellie Noonan telah memliki sebuah film dan klise foto dalam kamera itu dan berharap ia menemukan sebuah petunjuk mengenai keberadaan suaminya Charlie.

Ini adalah satu-satunya foto yang sudah tercetak dari sebuah roll film dari kamera milik Charlie Noonan sebagai bukti otentik, tetapi sayangnya, baik lokasi hutan maupun narasumber dari petani yang mengatakan kepadanya tentang kisah supranatural tersebut tidak di temukan secara jelas dan kisah ini masih dalam pencarian dan menjadi misteri.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar